January 04, 2020

Mimpi Bertemu Orang Tak Dikenal

5. 2. Melihat orang tua atau orang muda tak dikenal (orang asing)

Melihat orang tua yang tidak dikenal atau yang berumur 35 tahun ke atas menunjukkan terbatasnya umur orang yang bermimpi itu. Barangsiapa yang melihat seolah-olah dia mengikuti orang tua, berarti dia mengikut kebaikan. Barangsiapa yang melihat orang tua Turki berarti dia mendapat kawan yang baik.

5. 3. Melihat pemuda / tidak dikenali

Mimpi pemuda adalah musuh. Bermimpi melihat pemuda putih merupakan musuh yang tersembunyi, pemuda hitam adalah musuh yang kaya, pemuda berkulit kemerah-merahan merupakan musuh yang tua.

5.3.1 Jika orang yang bermimpi itu melihat diikuti oleh pemuda berarti dia akan berjumpa dengan musuh. Jika dia melihat bertembung melihat orang tua berubah menjadi anak muda, maka bermacam-macam mimpinya. Ada yang mengatakan dia akan mendapat kesenangan. Ada yang mengatakan dia akan mendapat kemerosotan, sama ada masalah dunia atau agamanya, ada yang mengatakan dia akan mati.

5.3.2. Jika dia melihat pemuda yang tidak dikenal dan sangat marah melihatnya, maka dia akan berjumpa dengan musuh yang sangat dibenci orang. Jika dia senang melihatnya, maka dia akan bertemu musuh yang disukainya. Perempuan yang melihat perempuan muda dalam tidurnya berarti itu adalah musuh baginya dalam keadaan apa pun. Tetapi bermimpi melihat perempuan tua, berarti itu dunianya. Jika dia melihat wanita itu berhias mendedahkan auratnya, maka dia akan mendapatkan kesenangan dunianya. Jika dia melihat wanita tua itu berpaling muka, maka hilanglah kemegahannya.

5.3.3. Jika dia melihat orang tua masuk ke dalam rumahnya berarti dia akan mendapat kesenangan dunia dan jika dia melihatnya keluar dari rumahnya berarti hilang kesenangan dunianya.

5.3.4. Kalau dia melihat wanita tua itu bukan Islam berarti kesenangan yang itu kesenangan yang haram, tetapi kalau Islam berarti kesenangannya itu kesenangan yang halal.

5.3.5. Jika dia melihat seolah-olah wanita muda bertukar menjadi wanita tua menunjukkan baiknya dunianya.

5.3.6. Jika ada lelaki melihat wanita tua yang tidak suka kepadanya sedangkan dia suka melihatnya berarti dia susah mendapat kesenangan dunia. Jika wanita itu nampaknya suka kepadanya, maka dia mendapat kesenangan dunia sekadar kesukaan wanita tua itu.

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.